Welcome To My Website...!! And Have A Nice Day...!!!

Senin, 18 Juni 2012

Profile

Sekilas Tentang Jazidha


PT. JAZIDHA SEJAHTERA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibudang furniture manufacturing. Berdiri pada bulan April 2011, beralama di Jalan Raya Kiringan RT. 02/RW. 04 Punjulharjo, Rembang, Jawa Tengah, Indonesia. Dengan luas pabrik 5.000 m2 dan dengan karyawan sebanyak 150 orang yang dipadukan dengan mesin-mesin yang berkapasitas tinggi, kami mampu menghasilkan produk-produk furniture yang mampu bersaing dengan perusahaan furniture lain.

Dengan mengutamakan keinginan dan kepuasan konsumen, maka kami tidak hanya memproduksi furniture dengan berbahan dasar kayu saja, tetapi juga kami kombinasi dengan material lain. Beberapa produk yang kami tawarkan diantaranya adalah meja set, sofa dan bed yang mengandalkan kualitas dan kenyamanan konsumen. Disamping itu, kami juga menawarkan untuk pembuatan design interior rumah dan kantor.

Beberapa showroom kami juga telah tersebar di berbagai daerah diantaranya: Rembang, Jogja, Bandung, Jakarta dan akan menyusul dibeberapa daerah lagi di Indonesia. Dengan berkembangnya industry furniture saat ini dan semakin besarnya permintaan pasar akan furniture, maka kami menawarkan berbagai macam design dan koleksi yang bisa anda dapatkan pada halaman berikutnya. Tidak hanya itu, kami juga menerima design custom dari Anda yang mungkin ingin mengekspresikan kreasinya.

Berbagai macam design dan furniture yang telah beredar di pasaran saat ini, tapi kami akan dating dengan sesuatu yang baru yaitu : desain lebih menarik, kualitas terbaik dan harga kompetitif yang kami sesuaikan dengan kebutuhan pasar saat ini. Maka dari itu, janganlah ragu untuk memilih produk kami, karena kualitas dan keinginan Andalah yang kami utamakan. 

0 komentar:

Posting Komentar